Jumat, 31 Mei 2013

Pesan Dalam Botol

Ditulis : Coretan Embun

‘Secarik surat untukmu dalam sebuah botol di tengah lautan, berharap suatu saat kau temukan..’
♥♡
Kekasihku,
Aku akan menemuimu dalam beberapa saat lagi
Beri aku kesempatan sebentar saja untuk secepatnya berlari
Kau hanya perlu menungguku dengan setia dan sepenuhnya percaya
Bahwa aku tak akan membiarkan diriku kembali terjatuh
Percayalah kepadaku, berpeganglah erat erat pada hatimu
Besarnya rasa cinta, ketulusan dan kesabaranmu akan membawaku datang padamu
Walaupun ombak menghadang, angin ribut menerjang
Dan bila kita akhirnya bertemu, jangan lepaskan setiap genggaman tangan kita
Di tengah riuh badai kusempatkan melemparkan senyuman padamu
Melewati setiap tatapan teduhmu yang seakan akan berkata ‘jangan takut sayang, bertahanlah’
Membuatku percaya bahwa aku tidak akan tenggelam dalam lautan
Karena aku telah terselamatkan oleh besarnya rasa cintamu
Kau seperti sebatang pohon mengapung yang kupeluk erat di samudra luas
Kau yang akan membawaku ke sebuah pulau harapan penuh kedamaian
♡·I·♥·U·♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar